Rencanakan Masa Depan di Campus Fest 2022 - Megasus

Friday, July 1, 2022

Rencanakan Masa Depan di Campus Fest 2022



Aloo Someg.. Pejuang PTN kemarin dihebohkan dengan acara tahunan kita, campust fest. Acara ini diadakan oleh ikatan keluarga alumni SMA Negeri 1 Mojosari yang bekerja sama dengan pihak MPK/OSIS.

Acara yang bertema “Faith in your dream fight in your future” ini diselenggarakan secara offline dan online mulai 3-5 Februari 2022 kemarin.

Mulai dari PTS, PTN, hingga kedinasan yang terdiri dari lebih 20 Universitas di Indonesia turut meramaikan Campus Fest ini. Diantaranya : UI, IPB, UPN VETERAN JATIM, UNDIP, STIKES PPNI, UNESA, TRUNOJOYO, UNAIR, UB, POLITEKNIK NEGERI MALANG, ISI YK, UIN AMPEL, UGM, UNEJ, ITS, dan banyak lainnya.

“Untuk kelas 12 sangat direkomendasikan karena sebentar lagi akan menghadapi ujian-ujian menuju universitas yang diimpikan, seperti SNMPTN dan SBMPTN. Sedangkan untuk kelas 10 dan 11 juga bisa mengikuti agar lebih mengenal dan mempunyai gambaran tentang dunia perkuliahan.” Tutur Luthfiah, alumni sekaligus panitia Campus Fest.



Rangkaian acara berjalan dengan lancar. Mulai Tryout SBMPTN, talkshow jumpa dikti, hingga bedah kampus dilaksanakan dengan tertib mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan.

“Campus fest ini memberikan kemudahan informasi untuk lanjut ke perguruan tinggi. Semoga saya bisa diterima di PTN yang saya impikan.” tutur Havlea, peserta campus fest dari kelas 12 IPS 2.

Suyono selaku Waka Kesiswaan juga mengatakan, “Target kampus fest adalah seluruh siswa SMA Negeri 1 Mojosari dan siswa-siswi di sekitar Mojokerto.”



Ia berharap kegiatan Campus fest ini menjadi awal bagi alumni untuk berkontribusi pada almamater terutama kepada adik-adiknya, dengan cara memberikan informasi secara riil dan rinci guna memilih perguruan tinggi ke depannya.

“Semoga dengan informasi yang riil tersebut, anak-anak bisa mendapatkan pengetahuan yang mendalam terhadap perguruan tinggi, serta menjatuhkan pilihannya dengan tepat pada sasaran yang diharapkan.” tutupnya. Semakin dekat dengan masa depan, Someg harus merencanakannya dengan matang di masa SMA ini. Impian, kami datang!!

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda