Lupain Squid Game, 5 Drakor 2021 Terbaik Versi Crewmeg Yang Harus Masuk Wishlist Kamu! - Megasus

Friday, July 1, 2022

Lupain Squid Game, 5 Drakor 2021 Terbaik Versi Crewmeg Yang Harus Masuk Wishlist Kamu!

Heyy, barangkali di keadaan pandemi butuh banget hiburan tanpa keluar rumah, nonton drama korea bisa banget jadi sasarannya. Someg, pasang sabuk pengaman kita akan meluncur ke drama penggonjang-ganjing perasaan yang must watch buat ditonton!

1. Reply 1988







First, Reply 1998! Fyi, ini satu-satunya drama rekomendasi Crewmeg yang rilisan bukan 2021 tapi kalian gak sah kalau belum nonton drama satu ini. Bagi yang butuh healing atau tontonan ringan, Reply 1988 wajib banget masuk wishlists kamu! Drama 2015 ini berkisah tentang kehidupan 5 orang sahabat dengan nuansa bertetangga warga Ssamundong yang hangat dan lucu. Setiap episode dikemas secara menarik, menghibur, penuh makna, simpel tapi berkualitas. Ini recommended banget buat ditonton bareng keluarga, yang jelas asli deh gak bakal mengecewakan!

2. Hometown Cha-Cha-Cha









Ehem, minggir dulu.. pasangan lesung pipi mau lewat. Drama ini tentang seorang dokter gigi yang memutuskan untuk membuka klinik di desa kecil dekat pantai dan bertemu dengan Hong Du-Sik, calon kekasihnya. Dalam drama ini Someg akan disajikan perjalanan kisah cinta antara dan Hong Du-Sik dengan latar tempat pedesaan cumi-cumi yang indah dengan konflik yang ringan. Ditambah lagi dengan kehidupan suka duka warga desanya yang cukup relatable sama kehidupan sehari-hari. Dan yang paling penting, visual pemandangannya bisa bikin kita seolah healing! 10/10 WAJIB NONTON!!

3. True Beauty












Lagi insecure sama diri sendiri? True Beauty wajib masuk tontonan kamu! Adaptasi dari webtoon The Secret Of Angel ini tayang pada awal 2021. True Beauty menceritakan kisah gadis SMA yang rendah diri karena wajah dan penampilannya. Ia harus dihadapkan oleh diskriminasi dari lingkungan tempatnya tinggalnya. Dirinya juga terjalin hubungan istimewa dengan cowok ‘super ganteng’ disekolahnya. Bagi Someg yang mengira alur drakor ini akan terkesan serius, NOPE! Crewmeg jamin drama ini akan buat kalian terngakak-ngakak dalam setiap episodenya.

 4. Vincenzo


 










I'M THE MAFIA! Yes!! Drakor tentang pengacara mafia asal Italia, Vincenzo Cassano, yang memutuskan untuk pergi ke tempat asal kelahirannya, Korea Selatan, karena suatu alasan. Di negeri asalnya Vincenzo bertemu dengan banyak orang dari gedung Geumga Plaza yang akan dibeli oleh grup konstruksi Babel. Dia tak ingin gedung itu dijual karena tahu rahasia penting. Someg bakalan dibuat shock dan ternganga-nganga sama tingkah laku villain psycho kejam berhati batu dalam drama ini. Eits.. si Vincenzo juga gak kalah keren lho, malahan keren banget, sampai bisa bikin adek pingsan!

4. Melancholia











Bagi Someg yang suka ‘matematika things' drama ini cocok banget untuk kamu! Seorang anak matematikawan yang trauma akan masa lalunya dan memutuskan untuk berhenti menyukai matematika lagi. Namun semuanya berubah setelah seorang guru matematika memasuki kehidupannya. Hubungan yang terjalin antara murid dan guru ini dituduh tidak baik oleh lingkungan yang mereka tempati. Mereka bertemu lagi di masa depan untuk membuktikan tuduhan palsu yang dituduhkan ke mereka di masa lalu. THE ENDING IS CHEF KISS, HAHAHA!

 5. Our Beloved Summer











Last but not least is Our Beloved Summer! Drama yang menjadi penutup 2021 sekaligus pembuka 2022 yang cerah ini mengisahkan tentang mantan sepasang kekasih yang bertemu lagi untuk menggarap sebuah project video dokumenter yang pernah mereka garap saat di bangku SMA. Alurnya yang ringan dengan pengambilan video sinematik dan couple yang kiyowoo bikin nggak rela pisah walaupun episodenya udah abis HEHE!

(By : Fatur Triambudi)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda