The Medium, Film Horor Supranatural Bikin Merinding! - Megasus

Friday, July 1, 2022

The Medium, Film Horor Supranatural Bikin Merinding!


Someg, siapa yang gagal move on sama film satu ini?! Iya, The Medium! Film horor supranatural dari Thailand yang rilis pada akhir Oktober tahun 2021. Emang sih, horror garapan Thailand merindingnya mampu menusuk sampai ke tulang! Well, film ini mengisahkan tim dokumenter yang mengikuti Nim, seorang dukun di daerah Isan, Thailand. Tim dokumenter mengikuti kegiatan Nim sebagai seorang dukun hingga sampai di suatu adegan dimana Nim berada di rumah saudaranya yang berduka sebab suaminya baru saja meninggal. Saat itu Nim melihat keanehan yang tampak dari gelagat keponakannya, Mink.

Keanehan itu berlanjut sampai akhirnya Nim menduga kalau Mink akan mewarisi ilmu dari Dewa Bayan dan akan menjadi dukun, seperti dirinya. Tapi ternyata Mink sudah dirasuki banyak roh jahat yang membuat Nim merasa bingung dan tak berdaya dalam membantu keponakannya, dan lambat laun menjadi sebuah ketidakpastian.

Bagian mengejutkan The Medium dengan adegan final yang berkisah tentang proses pengusiran setan yang tidak hanya bergerak begitu cepat namun juga kental dengan nuansa brutal. Di saat yang bersamaan, sukar untuk tidak menikmati kegilaan bernuansa supranatural dan penuh darah pada akhir The Medium.

Oiya, film ini mengambil latar belakang dari kepercayaan orang-orang Thailand yang masih kental dengan hal-hal mistis, loh! Recommended banget deh karena cinematography-nya juga keren parah! So, bagi yang belum nonton buruan dah! Jangan sampai gak nonton film horror sebagus ini..

(By : Zerli Rororatu)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda