Squid Game - Megasus

Friday, July 1, 2022

Squid Game

 


Mugunghwa kkoci pieot seumnida.. Eh, eh?? Kayak pernah denger tuh. Iya dong disini siapa sih yang nggak kenal Squid Game?

            Iya, serial yang dirilis Netflix pada akhir tahun 2021 tepatnya pada 17 September ini sempat trending di seluruh dunia lantaran jalan ceritanya yang cukup menarik. Hal ini menjadi suatu keberhasilan tersendiri bagi Hwang Dong-Hyuk, sang penulis sekaligus sang sutradara dari serial fantastis ini.

            Bagi Someg yang suka bermain teka-teki atau ingin merasakan sensasi ketegangan dalam menonton, serial ini cocok untuk berada di playlist kalian. Tak satu pun teka-teki terlewat dari episode pertama hingga episode kesembilannya hingga sukses membuat ratusan juta penonton penasaran serta tak sabar menantikan setiap episodenya.


            Squid Game dinilai sukses menggambarkan kekejaman hidup melalui latar belakang para tokohnya yang rata-rata tengah terlilit hutang ratusan juta hingga miliaran won. Para pemain Squid Game berlomba-lomba untuk memenangkan hadiah utama demi keberlangsungan hidup mereka. Permainan ini dikemas dalam bentuk sederhana karena mengambil ide dari permainan tradisional Korea. Namun semua berubah mencekam ketika para pemain yang tereliminasi harus dibunuh saat itu juga. Para pemain yang ketakutan sepakat untuk berhenti dari permainan gila ini. Sayangnya, kekejaman hidup di luar sana yang tampak tak lagi menerima kehadiran mereka memaksa mereka kembali bermain walau dengan taruhan nyawa, sebagai jalan keluar terakhir untuk memulihkan hidup mereka seperti semula. Permainan bertahan hidup yang sarat akan kelicikan dan kecurangan pun dimulai kembali! Pengkhianatan, penipuan, kekerasan, bahkan pembunuhan mereka lakukan demi menjadi pemenang. Pada akhirnya, pemain dengan tekad paling kuatlah yang akan bertahan demi memperebutkan hadiah fantastis sebesar 45,6 miliar won dan berhasil keluar dari jerat kehidupan yang bagai neraka. Siapakah yang akan memenangkannya? Someg yang udah nonton pasti tau, nih!

            Misteri yang masih membayangi akhir serial beserta kematian sebagian besar tokohnya membuat banyak orang tak sabar menantikan season kedua. Sang sutradara, Hwang Dong-Hyuk mau tak mau mengatakan akan menggarap season kedua karena keantusiasan penonton yang tak disangka-sangka. Namun, pria berumur 50 tahun tersebut mengatakan untuk tidak mengharapkan rilisnya Squid Game season kedua dalam waktu dekat. Serial yang sukses meraih 111 juta penonton hanya dalam waktu 17 hari tersebut direncanakan akan rilis pada akhir tahun 2023 atau awal tahun 2024. Wagelaseeh!

            Siap untuk menyambut season kedua? Someg yang belum nonton season pertama nggak penasaran, nih? Sambil nunggu season kedua rilis, nonton season pertama lagi, yuk!

(By : Qonita Rahmania)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda