Anime Movie : Kimetsu No Yaiba Season 2 - Megasus

Friday, July 1, 2022

Anime Movie : Kimetsu No Yaiba Season 2


Haii Someg Anime lovers! Pasti kalian tidak asing kan dengan Anime Kimetsu No Yaiba? Anime ini diluncurkan pada 6 Januari 2021 dengan judul cerita "Muger Train", ditayangkan di bioskop seluruh Indonesia. Anime ngehype 2021 ini  mengisahkan tentang Tanjiro Kamado, seorang anak laki-laki yang menjadi pembasmi iblis setelah keluarganya dibunuh dan adik perempuannya yang bernama Nezuko diubah menjadi iblis. Pertempuran sengit antara Tanjiro, Inosuke, dan Zenitsu beserta salah satu pilar yakni Rengoku Kyojuro, sang pilar

Season ini Someg diajak untuk mengikuti petualangan Tanjiro Kamado dan kawan-kawannya pergi ke salah satu distrik hiburan yang bernama distrik Yoshiwara. Tujuan mereka pergi ke distrik tersebut adalah untuk meyelidiki sekaligus membantu Uzui mencari ketiga istrinya yang merupakan Kunoichi yang sudah menyelinap terlebih dahulu ke distrik tersebut, untuk mencari informasi tentang iblis yang meneror distrik tersebut. Namun terjadi lost contact, Uzui tidak bisa lagi berkomunikasi dengan ketiga istrinya, yang mana sebelumnya ketiga istrinya selalu mengirimkan surat melalui burung gagak. Ketiga istrinya bernama Hinatsuru, Suma dan Makio.

Mereka menyelidiki dengan menggunakan penyamaran agar tidak terlihat mencolok. Setelah mereka menyelidiki dsitrik tersebut ternyata distrik tersebut dihuni oleh iblis 2 bersaudara yang bernama Daki dan Gyutaro yakni merupakan salah satu dari Uppermoon. Fyi bagi yang belum tahu, Uppermoon adalah sebutan bagi iblis tingkat atas, yang menjadi bawahan paling setia Muzan.



Oke lanjut, setelah itu mereka juga telah mengetahui alasan ketiga istri Uzui tidak bisa mengirim pesan lagi, dan mereka mulai melakukan misi penyelamatan ketiga istri uzui dan juga terjadi pertempuran hebat antara Tanjiro, Inosuke dan Zenistu berserta Uzui tengen dan ketiga istrinya melawan iblis bulan atas yaitu Daki dan Gyutaro. Setelah mereka berhasil mengalahkan kedua iblis tersebut, Uzui kehilangan mata kirinya dan juga tangan kirinya, dan akhirnya Uzui tengen memutuskan untuk pensiun.

KNY S2 pun diakhiri dengan kematian sang pilar api, yang membuat banyak Anime lovers bersedih, apalagi yang ngehusbuin Rengoku , wkwkwk yang sabar yaaaa.

Okee cukup sampai situ dulu yaaa! Kalau kalian ingin tau detailnya, bisa baca manga dari KNY, kalau Crewmeg lanjutin nanti malah kespoiler hehe (padahal emang udah dispoiler wkwkw), Kalau mau bahas anime lainnya bisa banget DM Crewmeg yang ganteng ini wkwkw. Okey selamat menonton!!

(By : Hilman Husein)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda