3 Tahap Pemunculan Hantu yang Perlu Kalian Ketahui

3 Tahap Pemunculan Hantu yang Perlu Kalian Ketahui

oleh : Solfi Indah


Hai hai Someg!!! Ketemu lagi sama Crewmeg dalam DYK! Somebody masih inget postingan Crewmeg sebelumnya gak nih? Yang tentang keberadaan hantu  itulohh!! (yang belum baca dibaca yah ;) ). Nah, dalam postingan ini crewmeg akan bikin part yang kedua, masih berbau horor pastinya! Kalau sebelumnya kita udah mendeteksi keberadaan si hantu sekarang saatnya mereka menampakkan wujud aslinya, hehe. Berbicara mengenai penampakan hantu, ada banyak pendapat yang menyatakan itu hanyalah tahayul, namun tak sedikit pula yang mempercayai kebenaran keberadaannya. Dikutip dari Okezone melalui 'Kisah 1001 Fakta Science Tersuper di Dunia', hantu dan jin memiliki tiga tahap dalam kemunculannya di dunia. Tahap ini disimpulkan para ahli psikologi Amerika yang mempelajari makhluk astral tak kasat mata dengan sifat eletromagnetik yang muncul di alam nyata. Penasaran?? Check this out!



1. Tahap Pertama: Orbs


Tahap ini ditandai dengan kemunculan Orbs

Orbs adalah pemunculan pertama dari Jin. Sebagaimana yang kita ketahui bahwa Jin diciptakan dari api yang sangat panas. Maka, apabila terjadi aktivitas dari mahluk tersebut dan memiliki cukup energi untuk mempengaruhi kelembaban udara, maka akan muncul titik-titik seperti air di atas. Untuk level orbs seperti ini, bisa dikatakan kekuatan mereka ( jin ) tidak begitu kuat. Tetapi mereka sudah cukup kuat untuk memberikan halusinasi pada manusia, berupa bayangan apapun yang manusia takuti.


2. Tahap Kedua: Ectoplasma


Tahap ini ditandai dengan kemunculan Ectoplasma

Ectoplasma adalah tahapan kedua pemunculan Jin. Kekuatan mereka sudah cukup untuk memadatkan dan menyatukan uap air di udara sehingga cukup untuk membuat bayangan asap seperti gambar di atas. Asap itu pun sudah mampu menggerakkan benda-benda ringan. Kekuatan mereka berasal dari ketakutan manusia dan dari manusia yang menyembah mereka. Seperti tukang minta-minta nomor pada setan atau dari mereka yang suka meberikan persembahan berupa sesaji kepada mereka. Tetapi sesungguhnya, bukanlah pengaruh dari sesaji yang manusia beri tetapi pengaruh dari energi manusia itu sendiri yang memohon pertolongan dan perlindungan dari mereka.



3. Tahapan Ketiga: Vortex

Pada tahap ini ditandai dengan kemunculan vortex atau sering disebut penampakan.

Vortex atau Penampakan adalah tahap ketiga pemunculan Jin. Mereka memiliki kekuatan dengan level energi seperti ini dikarenakan kerjasama dengan manusia dalam bentuk sihir. Manusia yang mempelajari ilmu sihir, baik itu santet, ilmu kutuk, guna-guna, menyilap pandangan mata, susuk, ilmu ilusi seperti tali berubah menjadi ular dan sebagainya, pesugihan ( karena terus disembah oleh manusia ), itu memerlukan kerjasama yang sangat mendalam dengan mahluk Jin seperti ini.
Setiap hari, energi manusia yang bersekutu dengan mereka akan mereka serap hingga cukup untuk membuat mereka mampu memasuki dimensi manusia secara nyata. Tidak perlu lagi mereka bersusah payah mengirimkan sinyal ke otak manusia, karena mereka bisa mewujudkan diri kapan saja dan dimana saja dalam waktu tidak terbatas siang atau malam.


Gimana menurut Someg? Jangan mau dikalahkan oleh rasa takut dan senantiasa selalu berada di jalan yang benar ya! Hantu tidak akan muncul kalau kalian tidak menginginkan kehadiran mereka...atau mungkin kalian yang sedang mereka cari, hihi. Itu aja yang bisa Crewmeg share kali ini. Sampai jumpa di postingan selanjutnya! See ya! ;)

2 Responses to "3 Tahap Pemunculan Hantu yang Perlu Kalian Ketahui"

  1. Postingan kayak gini nih yang harus dibanyakin, jangan melulu tentang yang serius-serius, bisa pecah pala kita.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih :D
      Semoga kedepannya dapat lebih baik lagi

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel