Sudah Sikat Gigi tapi Masih Bau Mulut

Sudah Sikat Gigi tapi Masih Bau Mulut

Oleh : Adam 

Bau mulut merupakan salah satu masalah saat bulan puasa Someg.Bau mulut itu bisa timbul karena berbagai macam sebab. Mulai dari kesehatan mulut Someg, sampai pengaruh makanan. Nah, jika Someg sudah menjaga kesehatan mulut, namun tetap bau mulut, beberapa buah ini bisa membantu mengatasinya Someg. 


1. Apel

Tekstur apel yang renyah bisa membantu membersihkan gigi.Gigi yang bersih bisa menghindarkan kita dari bau mulut.Beberapa zat di dalam apel juga bisa membantu mengurangi hal-hal penyebab bau mulut.


2. Jeruk

Jeruk adalah buah yang tekenal dengan kandungan vitamin C.Ternyata, kandungan vitamin C dalam jeruk bisa menghilangkan bakteri penyebab bau mulut, lo.O iya Someg, vitamin C juga bisa mencegah penyakit gusi, salah satu penyakit yang menyebabkan bau mulut.


3. Sayuran

Kandungan serat yang ada di dalam sayur bisa membantu membersihkan gigi.Kalau gigi kita bersih, mulut pun akan jauh dari kata bau.
Seledri adalah salah satu sayuran yang bisa menghilangkan bau mulut dengan cepat.


4. Teh Hijau

Teh hijau mengandung senyawa polifenol.
Senyawa ini bisa mengurangi bakteri penyebab bau mulut.
Jadi, kalau mau bebas dari bau mulut, rajin-rajinlah minum teh hijau saat berbuka.


5. Yogurt

Yoghurt mengandung kalsium dan kasein. Kedua zat itu bisa menjaga kesehatan pencernaan kita.Tak hanya baik bagi pencernaan, yogurt juga baik untuk kesehatan mulut kita, loh.
Rutin mengonsumsi yogurt bisa menghidarkan kita dari bau mulut.


Itulah Someg beberapa makanan yang bisa membantu mengatasi bau mulut. Semoga bermanfaat ya Someg, sampai jumpa di Tips and Trick selanjutnya!

1 Response to "Sudah Sikat Gigi tapi Masih Bau Mulut"

  1. Wah, patut juga untuk dicoba. Kalo engga bisa juga, mungkin karena kebanyakan dosa, wqwqwqwq

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel