36th Dies Natalis: Lampaui Batasmu!


 Hai, SoMeg. Balik lagi nih sama CrewMeg yang riang selalu >o<

Kalian semua pasti tahu kan, kalau hari sabtu kemarin, sekolah kita mengadakan acara yang keren dan spektakuler banget alias Smansa duwe gawe. 

DENG DENG DENG

Dies Natalis yang ke 36. Acara yang bertemakan "Lampaui Batasmu!" ini berlangsung meriah dan kondusif.

Sebelum acara dimulai, OSIS/MPK SMAN 1 Mojosari mempersiapkan acara sejak jauh-jauh hari, yah sekitar 1-2 minggu. Apalagi ketika H-1, OSIS/MPK menyiapkan segala kematangan acara. DN kali ini berbeda dari yang dulu. Karena acara tidak berfokus di satu tempat, melainkan tiga tempat: Aula Lama, Aula Baru, dan Gazebo.

"Acaranya berkonsep moving area. Untuk panitia acara dan bapak ibu gurunya itu membutuhkan kinerja yang ekstra. Jadi acara kali ini sedikit lebih rumit," ujar Septa, koordinator dari OSIS.

Bukan hanya anak OSIS/MPK nih yang sibuk di H-1, tapi juga banyak siswa-siswi SMA kita yang juga sibuk di sekolah, dari menyiapkan diri menjadi pengisi acara juga menyiapkan stand untuk bazar di aula baru.

Keesokan harinya.

Meskipun matahari baru ngintip dari balik awan, sekolah udah mulai ramai dengan warga sekolah, karena acara ini bukan hanya untuk siswa SMA sajatapi juga untuk alumni-alumni yang sudah lulus. Acara mulai pemanasan dengan penampilan Krusher Squad di Gazebo. Acara berlanjut di spot selanjutnya, Aula Lama, penampilan elekton oleh kakak cantik PPL dan diikuti Tari Remo dari ekstrakurikuler Tari. Selanjutnya acara diambil oleh Pak Bambang Rusmanto untuk membuka Dies Natalis ke 36 di depan Gazebo. Setengah siswa SMAN 1 Mojosari membawa balon helium berisi harapan mereka kedepannya. Semua balon diterbangkan bersama, tanda acara DN36 telah benar-benar dibuka. 

Setelah acara dibuka, DN resmi mulai memanaskan suasana di Smansa Mozar. Pengisi acara di Gazebo kemarin adalah berbagai band siswa SMA, seperti Storm Roiders, From Zero, Listen To Me, Freedom, Head Hunter, dan Excited, yup Gazebo difokuskan untuk penampilan band. Sedangakan di Aula Lama ada Dance, Fashion Show dari model-model cantik SMA, Stand Up Comedy, Theater dan penampilan elekton dangdut. Oh iya, hampir kelupaan, di depan Gazebo juga ada demo PASKIBRAKA. Di Aula Baru detempati oleh stand makanan bertema Ekskul Expo, beberapa stand ditempatkan di beberapa spot Aula Lama.

Nah, acara gak kerasa udah mau selesai, saatnya penampilan guest star,. Yup, Skarajava guys. Grup band bergenre reggae/ska ini membawakan dua lagu di Gazebo.

“Harapan saya untuk Dies Natalis ke 36 ini adalah anak-anak SMAN 1 Mojosari dapat meningkatkan kreativitas dan semua kemampuannya, karena hari esok harus lebih baik daripada hari ini” pesan Pak Bambang Sugiono.

Sampai itu aja nih SoMeg, sampai jumpa lagi ya di Dies Natalis selanjutnya

oh iya, ini CrewMeg bagi foto-foto sedikit seputar acara

 













Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "36th Dies Natalis: Lampaui Batasmu!"

Post a Comment