Adu Mekanik Dengan Role Fighter! - Megasus

Friday, July 1, 2022

Adu Mekanik Dengan Role Fighter!



Yo halo Sobat Megasus! Selamat datang di bahasan MLBB, dimana kita akan mengupas tentang game Mobile Legend Bang Bang. Game ini sangat populer di Indonesia. Pastinya kalian sudah tidak asing dengan game yang satu ini ya kan, yuk langsung aja ke pembahasannya daripada kelamaan.

Kali ini Crewmeg akan membahas tentang role kesukaan Crewmeg, role fighter. Sebelumnya untuk yang masih awam dengan dunia Mobile Legend, kalian tau nggak apa itu fighter? Yap, fighter adalah kata Bahasa Inggris yang jika diartikan ke bahasa Indonesia artinya pejuang. Nah di mobile legend, fighter adalah jenis hero yang mempunyai damage serta daya tahan yang besar, dikarenakan hero fighter merupakan hero yang kuat untuk menjaga Lane sendiri. Itulah kenapa hero fighter ini sering ditaruh solo di Exp Lane.

Nah di patch note 1.6.50 ini hero fighter seperti Yu zhong, Paquito, Lapu-lapu, Balmond, dan tentunya Chou, hero yang selalu bagus digunakan dari dulu sampai sekarang. Hero-hero yang disebutkan tadi punya daya tahan dan damage yang besar,kemampuan crowd control yang baik, serta kemampuan untuk membersihkan Lane dengan cepat.

Selain kelebihan-kelebihan yang telah disebutkan di atas, hero fighter juga menpunyai kelemahan, salah satunya yaitu kalah dengan hero marksman. Walaupun fighter mampu mendominasi di early game, namun di late game fighter akan merasa kesusahan, itu dikarenakan pada saat itu damage dari marksman sudah sangat sakit dan jarak serangan fighter yang kecil. Namu, kalian juga tetap bisa melawan hero marksman dengan menggunakan Yu Zhong atau Aldous yang merupakan hero terkuat di late game.

   Jadi, jangan ragu lagi kalau mau pakai fighter! Sekian pembahasan kali ini, sampai jumpa di pembahasan selanjutnya, enjoy the game dan jangan lupa bernafas!

(By : Deva Riski)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda