Keseruan Main Game Genshin Impact - Megasus

Friday, July 1, 2022

Keseruan Main Game Genshin Impact



Hai Sobat Megs! Apa kalian tahu game Genshin Impact? Iyaa game yang visualnya bikin elus dada, alias bagus banget.. Tapi siap-siap memori cardnya penuh! Ini game kesukaan Crewmeg loh.. Cuss aja kita bahas, deh!

Genshin Impact itu adalah permainan free-to-play action RPG dunia terbuka yang dikembangkan oleh MiHoYo. Permainan ini dirilis pada tanggal 28 September 2020 di platform Android, iOS, Windows, dan PlayStation 4.

Habis kenalan sama developernya,mari kita masuk ke alur gamenya! Jadi, Genshin itu bercerita di benua Teyvat, orang-orang yang terpilih oleh Celestia dikaruniai sebuah kendali akan kekuatan elemen dalam bentuk Vision. Selain itu, setiap wilayah Teyvat memiliki Archon masing-masing yang merupakan entitas yang dianggap sebagai "Dewa" dan dipuja oleh masyarakat masing-masing wilayah. Pemain berperan sebagai seorang pengelana yang menjelajah dunia untuk mencari saudaranya yang hilang. Dalam perjalanan, pengelana akan bertemu dengan berbagai rekan dengan watak dan kekuatan yang berbeda-beda. Dari pengalaman bertemu dengan rekan dan menyelesaikan permasalahan di wilayah itu, pengelana akan mengungkap kebenaran di balik dunia yang dijelajahinya sekarang.

Karena Genshin game-nya open world yang otomatis bakalan eksplorasi nih ya, MiHoYo memberi banyak sekali fitur misalnya; berenang, terbang, meluncur, memasak dan lain sebagainya. Seru banget kaan..

Tak hanya itu lho, Someg! Di world genshin akan ada banyak sekali musuh ataupun boss yang harus dikalahkan untuk menerima hadiah yang berguna nantinya!.

Nahh, dalam pertarungan melawan boss, kita bisa mengendalikan tim yang terdiri dari 4 karakter dan seiring dengan jalannya kisah di dalam permainan, pemain dapat mengontrol hingga ± 30 karakter, lho! Alias game ini bisa buat mabar!



Setiap karakter memiliki dua jenis kemampuan elemental yakni elemental skill dan elemental burst. Elemental skill dapat terus digunakan selama skill tersebut tidak dalam cooldown, sedangkan elemental burst dapat digunakan setelah elemental energy terkumpul, yang mana cara mengumpulkannya adalah dengan menyerang musuh dengan elemental skill maupun dengan normal attack

Tak kalah menariknya MiHoYo sang developer pun menyediakan banyak sekali event yang menarik, misalnya saja event 'Latern Rite' untuk menyambut hari raya Imlek, menarik bukan? Nah, jadi kapan Someg main Genshin Impact hehe, ditunggu nanti mabar sama Crewmeg!!

 (By : Nova Amelia)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda