Rekomendasi Skincare Harga Kantong Pelajar - Megasus

Friday, July 1, 2022

Rekomendasi Skincare Harga Kantong Pelajar

Halo Someg, apa kabar semuanya? Di usia remaja ini, biasanya wajah cenderung berminyak sampai menimbulkan jerawat dan wajah semakin kusam, bukan? Karena itu, kita harus mulai peka terhadap permasalahan kulit dan merawat kulit menggunakan produk skincare yang tepat.

Banyak yang menganggap bahwa skincare itu mahal, bahkan bagi pelajar pun bisa menguras kantong. Tak perlu khawatir, ternyata tidak semua skincare mahal. Ada beberapa skincare yang kualitasnya bagus, namun dengan harga ramah kantong. Yuk simak rekomendasi skincare untuk remaja dengan harga kantong pelajar berikut ini!

1. Viva Milk Cleanser dan Toner

Skincare ini sangat cocok untuk para remaja karena harganya yang cukup terjangkau sekitar Rp6.000-an saja. Viva Cleanser dan Toner ini dapat membersihkan wajah serta leher dari kotoran, minyak, dan sisa make up dengan maksimal. Cara menggunakannya juga sangat mudah. Tinggal oleskan Cleanser ini pada wajah dan leher. Kemudian, bersihkan dengan kapas. Kotoran dan debu pada wajah akan terangkat. Setelah menggunakan Viva Cleanser, kamu bisa gunakan Viva Face Tonic. Viva Face Tonic Bengkuang mampu mencerahkan kulit. Cocok untuk kulit yang normal. Selain itu, produk ini bisa mengatasi pori-pori pada wajah dan membuat kulit wajah lebih segar. Jika kamu punya kulit wajah yang berjerawat, kamu bisa gunakan Viva Face Tonic yang Green Tea. Kandungan Green Tea-nya ampuh untuk mengatasi jerawat.

2. Emina Bright Stuff Face Wash

Emina Bright Stuff Face Wash mempunyai kandungan utama yang dapat mencerahkan kulit wajah. Klaim dari produk ini adalah mencerahkan, menghidrasi, sekaligus menjaga kulit dari efek radikal bebas. Cara pakai facial wash ini tidak berbeda dengan produk lain yang sejenis. Facial wash ini membuat sensasi kulit terasa lebih kencang dan terlihat glowing. Apalagi, produk lokal yang satu ini juga mempunyai harga yang cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp16.000 saja.

 


3. Emina Bright Stuff Moinsturizing Cream

Emina Bright Stuff Moisturizing Cream adalah salah satu pelembab yang memiliki kandungan alami yang baik untuk melindungi wajah dari polusi yang bikin kulit terlihat kusam. Mulai dari kandungan ekstrak Summer Plum yang juga dikenal sebagai anti-pollutant. Kandungan ini dapat meningkatkan proses regenerasi kulit, menjaganya tetap segar dan meningkatkan kelembaban alaminya. Beberapa manfaat lainnya antara lain, mengurangi jerawat, anti-inflamasi, menghilangkan noda hitam bekas jerawat, dan mengendalikan produksi minyak di wajah. Di pasaran, kamu bisa membeli produk ini dengan harga terjangkau antara Rp 17.000 hingga Rp 25.000-an saja.

 

4. Citra Fresh Glow Multifunction Gel Coconut Nourish UV

Citra Fresh Glow Multifunction Gel dibuat dengan bahan-bahan alami yang dapat membuat kulit cerah segar bercahaya. Produk ini bisa digunakan sebagai pelembab dan penyejuk kulit sehari-hari, sleeping mask, dan primer make-up. Dapat digunakan untuk wajah dan tubuh. Kandungan Natural organic coconut water, Natural organic Blueberry essence, Vitamin B3 dan Vitamin E, memberikan nutrisi, mencerahkan, dan melembabkan kulit. Formulanya ringan, tidak lengket,  menyejukkan kulit wajah dan tubuh dengan aroma yang menyegarkan. Produk ini mempunyai harga yang cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp16.000 hingga Rp27.000-an saja.

 

5. Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30


Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 adalah sunscreen dengan Broad Spectrum Protection. Menurut klaimnya, produk ini 30 kali lebih optimal menjaga kulit dari sinar UV A, UV B serta pancaran blue light berlebih. Produk ini juga memiliki formula non-acnegenic. Jadi kamu tidak perlu takut berjerawat, terutama jika memiliki kulit berminyak. Produk ini juga cocok digunakan untuk kulit sensitif, karena formulanya mengandung 0% alkohol serta kombinasi vitamin E dan Pro Vitamin B5 di dalamnya yang dapat membantu penuhi kebutuhan nutrisi kulit sehari-hari.

 

Nah, itu dia beberapa skincare bagi remaja seperti kalian yang ingin merawat kulit dengan biaya yang terjangkau. Bisa berhemat, bukan?. Kulit terawat sehat, kantong tetap aman.

(By : Adistya Elfa)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda