Rasa Makanan Favorit Menandakan Kepribadianmu Loh!


Rasa Makanan Favorit Menandakan Kepribadianmu Loh!

Oleh : Hasanah

Siapa sih yang gak suka makan? Semua orang pasti suka kan? Apalagi kalo kita kelaparan akan mengganggu konsentrasi juga kan? Nah, saat lapar itulah kalian akan memilih makanan yang seperti apa untuk mengisi perut kalian yang kosong. Apakah makanan itu pedas, manis, asin, asam, atau pahit? Makanan yang kamu pilih ini ternyata menandakan seperti apa diri kamu loh Someg! Mau tahu seperti apa penjelasannya, yuk simak ulasan berikut.

1. Makanan Bercita Rasa Pedas

Hayo kalian suka makan pedas? Ternyata orang yang suka makan makanan pedas adalah orang yang berjiwa pemberani dan bersemangat. Selain itu, mereka menyukai tantangan dan petualangan, selalu fokus pada segala sesuatu, dan dapat melihat peluang dalam segala hal yang dilakukannya. Terkadang, kamu yang suka makan makanan pedas tak jarang mengambil risiko dalam suatu hal. Eits, tapi ada satu hal lagi nih! Yaitu orang ini kadang cenderung suka cerewet.



2. Menyukai Rasa Makanan Manis

Makanan manis kadang dijauhi sebagian orang karena kandungan gula yang berlebih. Tapi untuk orang yang suka makanan manis mah pantang jauh-jauh dari makanan ini. Orang seperti ini memiliki kepribadian yang ceria dan suka membuat orang lain yang berada di dekatnya bahagia. Namun, mereka yang suka makanan manis terkadang hatinya mudah tersakiti dan keras kepala.


3. Menyukai Rasa Makanan yang Asin

Next, buat kamu yang suka makanan yang asin seperti kentang goreng, kripik kentang, ciki, dan sebagainya. Kamu itu mencerminkan orang yang santai dan humoris. Selain mudah bersosialisasi, orang seperti ini suka menghibur orang yang berada di sekitarnya, apalagi yang sedang bersedih. Duh, cocok banget dijadiin temen curhat ya?


4. Makanan Bercita Rasa Asam

Berikutnya penyuka rasa makanan yang asam. Umumnya orang yang menyukai makanan yang memiliki rasa asam cenderung orang yang pendiam dan serius. Orang seperti ini juga suka memperhitungkan segala sesuatu dan merencanakan masa depan dengan teliti. Biasanya penyuka makanan bercita rasa asam adalah orangyang setia pada pasangannya loh Someg!


5. Penyuka Makanan yang Bercita Rasa Pahit

Nah yang terakhir kamu yang suka makanan yang pahit. Orang ini memiliki kepribadian yang tegas dan teliti. Orang yang menyukai makanan pahit adalah orang yang memiliki jiwa kepemimpinan yang tegas dan kuat orang ini juga kalau melakukan suatu hal tidak setengah-setengah . Wah, keren nih makanan pahit biasanya sih dark coklat atau makanan sejenis, asal bukan buah maja aja yah!  
Segini aja yang bisa Crewmeg sampaikan, simak terus postingan-postingan rubrik karakter selanjutnya ya!

1 Response to "Rasa Makanan Favorit Menandakan Kepribadianmu Loh!"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel