Jejeran Pemuda Indonesia, Kepakkan Sayap ke Mata Dunia - Megasus

Friday, July 1, 2022

Jejeran Pemuda Indonesia, Kepakkan Sayap ke Mata Dunia

Haloo Someg tersayang.. gimana nih kabar kalian semua? Crewmeg harap kalian tetap baik-baik aja dan sehat selalu..

Ngomong-ngomong Crewmeg mau nanya nih tentang Someg pastinya waktu kecil pernah berandai-andai bisa jadi apapun itu, misalnya ingin jadi pengusaha, artis, dokter, pilot, guru, polisi dan lain sebagainya. Nah, semua cita-cita yang pernah diimpikan Someg akan tercapai, bila diimbangi dengan belajar dan terus berusaha agar nantinya bisa menjadi orang yang sukses kedepannya.

 Berhubungan dengan di atas, Crewmeg ingin tunjukin beberapa pemuda di Indonesia yang prestasinya sungguh luar biasa dan telah tercapai serta mengharumkan bangsa Indonesia di kancah Internasional (dunia). Mungkin hal ini dapat menginspirasi Someg agar bisa terus berjuang dan tetap semangat guna mencapai tujuannya masing-masing. Oke deh, Crewmeg sebutin nih siapa aja pemuda yang membanggakan Indonesia, diantaranya:

1.    1. Harry Salim

Harry Halim adalah desainer muda asal Indonesia pertama yang bergabung dalam ajang bergengsi Paris Fashion Week. Namanya kian dikenal publik setelah salah satu rancangan ciptaannya dipakai oleh selebritis papan atas, Cardi B.

 

 



2.  Aries Rahayu


Namanya dibicarakan dunia ketika menyabet medali emas di kompetisi IFCS World Cup Xiamen 2019. Aries Rahayu, wanita kelahiran Grobogan, Jawa Tengah ini masuk dalam daftar pemanjat tebing kelas atas dunia saat ini. Ia memecahkan rekor dunia sebagai wanita pertama yang mencatatkan waktu kurang dari 7 detik dalam kejuaraan panjat tebing kategori speed.


3.    3. Dita Karang

Berikutnya, datang dari hiburan tarik suara, siapa sih diantara Someg yang ga kenal dengan Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang atau dengan nama panggung yakni Dita Karang. Ia merupakan idol k-pop wanita pertama di Indonesia dengan girlband yang bernama SECRET NUMBER. Dita Karang Secret Number diketahui melanjutkan pendidikan di American and Dramatic Academy, New York setelah lulus SMA. Setelah lulus pada tahun 2017, dia mengikuti audisi dan diterima. Selanjutnya, dia menjalani trainee di Born Star Training Center di New York. Tak hanya itu, ternyata dia juga sempat bergabung dengan komunitas tari ternama di Korea Selatan, yakni 1MILLION Dance Studio.

4, Rizal Rama

Kalau yang awal tadi desainer, yang ini modelnya! Pria asal Surabaya ini sebelumnya tampil di London Fashion Week dan Milan Fashion Week. Membawa nama Indonesia, Rizal Rama kembali membuktikan eksistensinya di dunia modeling internasional dengan melenggang di Paris Fashion Week 2022. Walau bukan model pertama Indonesia yang menapakkan kakinya di dunia model kancah dunia, tapi Rizal sudah membuktikan bahwa pemuda Indonesia bisa tampil dan dikenal hingga lingkup Internasional.



Masih banyak pemuda-pemudi Indonesia lainnya yang bisa membawa nama Indonesia ke kancah dunia, misalnya dari kalangan musisi seperti, Rich Brian, Niki Zefanya hingga Stephanie Poetri yang lagu-lagunya didengerin seantaro manusia bumi. Nah, Someg pastinya kalian ingin seperti mereka bukan, yang pasti Crewmeg tadi udah sampein bahwasanya semua yang kita impikan harus dicapai dengan kemampuan dari diri kita masing-masing. Apalagi kita yang masih muda, tetep produktif gunain masa muda kalian yang terus positif dalam hal apapun agar seterusnya bisa bermanfaat. Ingat yaa Someg kalian pasti bisa gapai cita-cita!!!

 (By: Mochammad Zidan Attamami)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda