Fashion Kasual Pria - Megasus

Friday, July 1, 2022

Fashion Kasual Pria

 Hei Someg tercinta!!!... Semakin kesini, tren fashion style pria semakin banyak pilihannya. Apalagi tren fashion style kasual. Style kasual bisa dibilang sebagai salah satu style yang paling mudah dan terlihat santai ketika digunakan. Apalagi kebanyakan pria merupakan tipe yang santai, jadi banyak sekali para pria yang ingin mendapatkan style yang satu ini.

Nah, biar Someg makin kece ketika mengenakan pakaian dengan style kasual, Someg bisa menyiapkan outfit berikut ini.

1. Outer

Yaps, outer ini bisa berupa jaket, kardigan, dan mungkin bisa juga dengan mengenakan jas. Ketika memilih outer, kamu bisa memanfaatkan warna yang terang dan netral.

2. Kaos Polos

Kaos polos dengan warna mencolok juga bisa membantu kamu untuk memiliki tampilan yang lebih stylish. Jadi kamu bisa memadupadankannya dengan bawahan dan outer yang tepat, guys.

3. Kemeja

Untuk mendapatkan tampilan yang lebih maksimal, kamu bisa mengumpulkan koleksi kemeja yang tepat. Mulai dari kemeja formal, baju koko, hingga kemeja flanel. Dijamin hal ini pasti akan menambah keren tampilan kamu saat mengenakannya.

4. Celana Bawahan

Biar tampilanmu makin lengkap, kamu bisa menambahkan bawahan yang keren. Bawahan seperti celana bahan, celana panjang kasual, celana pendek, dan berbagai jenis bahan lainnya bisa kamu manfaatkan lho.

Tak hanya itu aja ya Someg ternyata ada juga nih untuk Item fashion yang dibutuhkan untuk membuat tampilan kasual pada pria, seperti:

1. Color Blocking

Color blocking ini merupakan metode untuk mengkombinasikan warna – warna yang sangat nyentrik. Warna tersebut seperti kuning, oranye, turquoise,hingga lilac. Jadi tinggal kamu mix and match dengan tampilanmu ya.

 2. Sepatu

OOTD keren bakal lebih maksimal lagi kalau kamu juga menggunakan sepatu yang bagus dan keren. Yaps, sepatu menjadi salah satu hal yang paling penting buat tampil maksimal.

 3. Pakai Warna Hitam

Warna yang satu ini sangat cocok untuk kamu mix and match dengan warna lainnya. Jadi bisa dibilang warna ini sangat worth sekali untuk kamu coba. Duh, makin keren deh tampilan kamu!

 4. Oversized Outfit

Tak harus yang ketat, atau press body, pakaian dengan size seperti ini sangat cocok untuk kamu gunakan lho. Bisa dibilang sangat fashionable sekali kalau dipakai.

 

Untuk tampil keren dengan style kasual memang tidak butuh effort yang banyak. Someg cuma perlu mix and match aja, dan disesuaikan dengan kebutuhan Someg. Yang paling penting, pakaian dengan konsep kasual ini dijamin akan membuat Someg semakin keren dan percaya diri deh.

(By :Mochammad Zidan Attamami)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda