Tips Mengurangi Rasa Bosan - Megasus

Tuesday, January 28, 2020

Tips Mengurangi Rasa Bosan


Tips Mengurangi Rasa Bosan


Salsabillah Fitriah Zahro

Hai hai Someg! Udah 2020 aja nih, gimana kabar kalian? Semoga baik-baik saja ya! Pernah ga sih kalian merasa jenuh atau bosan terhadap sesuatu? Penasaran gimana caranya menghindari rasa bosan yang makin memuncak? Yuk simak Tips and Trick yang Crewmeg buat untuk mengurangi rasa bosan Someg yuk! Check this out!

1. Bersosialisasi

Yang pertama dapat kalian lakukan untuk mengurangi rasa bosan adalah dengan cara bersosialisasi. Seperti yang kita ketahui bahwa manusia adalah makhluk sosial sehingga bersosialisasi merupakan cara yang paling mudah mengatasi rasa bosan. (apalagi yang cewe nih, dengan kebiasaan ngerumpi andalannya, wkwkwk).

2. Lakukan hobi yang kalian suka

Cara mudah mengurangi rasa bosan adalah melakukan hobi yang kalian sukai. Setiap orang pastilah memiliki hobi masing - masing. Nah, dengan melakukan hobi kalian ini kalian bisa mengatasi rasa bosan.

3. Tidur

Siapa bilang rebahan ini nggak ada faedahnya? Big No! Pastinya banyak diantara kalian suka sekali tidur, dimanapun kalian berada pasti akan tertidur jika sudah merasa sangat mengantuk. Tidur merupakan salah satu cara agar kalian tidak merasa bosan lagi. Tak hanya itu, tidur juga ampuh sebagai obat ketika Someg kelelahan beraktivitas seharian!

4. Jalan - jalan

Nah yang ke empat adalah kalian bisa mengurangi rasa bosan dengan jalan - jalan, kalian bisa dengan mudah mengurangi bosan dengan melakukan hal ini terutama jika kalian bersama orang yang kalian sayang (eak). Kalian bisa pergi ke mall atau ke tempat wisata yang ada di daerah kalian, gaperlu jauh-jauh!

5. Menonton

Yang ke lima, kalian bisa menonton. Menonton tv, menonton film, ataupun drama yang kalian suka. Mungkin diantara yang lain ini adalah cara yang paling mudah selain tidur. Apalagi buat Someg yang demen menonton drama Korea nih, siap-siap dibikin nyesek atau histeris liat oppa-oppa!>.<

6. Makan

Nah ini adalah cara terakhir, yaitu makan. Dengan makan kalian bisa mengurangi rasa bosan. Kalian akan melupakan rasa bosan kalian saat itu juga. Apalagi hampir semua orang pasti suka sekali makan, nah maka dari itu kita dapat mengurangi rasa bosan dengan makan. Tapi jangan banyak-banyak ya Someg, nanti bukannya bosannya ilang, malah berat badan datang!

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda