SUCH A FUN EVENT! CAMPUS FEST 2020 - Megasus

Friday, January 17, 2020

SUCH A FUN EVENT! CAMPUS FEST 2020


SUCH A FUN EVENT! CAMPUS FEST 2020:

 DREAM HIGHER FOR BETTER FUTURE

Chikensoul


Yuhuuuyyy ketemu lagi Someg! Majalah online kita akhirnya apdet kabar terbaru seputar event sekolah kita! Yehey!

(16/01) Campus Fest 2020 yang bertajuk dream higher for better future berlangsung super meriah. Event apa sih ini? Buat kalian yang belum tahu, event ini membantu para murid yang masih awam, bingung, atau bimbang seputar info universitas. Jadi, di event ini kita bisa mendapatkan informasi dari para alumni yang datang dari berbagai universitas. Acara utama di Campus Fest 2020 ini ada bedah kampus indoor dan outdoor, jumpa dikti, campus theater, serta Try Out yang telah dilaksanakan 2 hari sebelum acara puncak.


Campus Fest tahun ini tentu lebih spesial daripada tahun sebelumnya. "Kali ini, Campus Fest dihadiri oleh para alumni dari 31 Universitas, sedangkan tahun kemarin hanya berkisar 20-an saja. Antusiasme para peminat untuk try out juga lebih besar. Tahun kemarin hanya diikuti oleh sekitar 200-an peserta sedangkan tahun ini pesrtanya meningkat hingga melebihi kuota target. Juga ada stand bazar dari luar yang ikut meramaikan", papar Nur Kholis, ketua pelaksana II Campus Fest 2020.





Event ini nggak diselenggarakan di bulan Januari tanpa alasan. Bulan Januari merupakan bulan saat para mahasiwa libur. Jadi event ini sebisa mungkin nggak mengganggu kuliah para panitia dari pihak alumni.

Meskipun Campus Fest berjalan meriah, antusiasme para siswa-siswi kelas 10 dan 11 masih kurang nih. Bahkan ada yang nggak tau campus theater itu apa. "Untuk tahun depan, adek-adek kelas 10 dan 11 harus lebih antusias mengikuti event ini. Karena, event ini kami laksanakan untuk kepentingan warg sekolah, jadi semoga pemanfaatannya lebih dimaksimalkan lagi", tutur Alfin, ketua pelaksana Campus Fest 2020.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda