Ternyata Android Tak Kalah Dengan Iphone - Megasus

Friday, July 1, 2022

Ternyata Android Tak Kalah Dengan Iphone

Yo halo sobat Megasus, selamat datang di pembahasan tentang gadget, seperti judulnya, kali ini kita akan membahas tentang kelebihan smartphone android dibandingkan iPhone, yak benar kalian tidak salah baca, ternyata smartphone android juga punya keunggulan tersendiri dibandingkan dengan iPhone, apakah itu? Yuk langsung aja kita bahas kelebihannya.

1.Harga 

Yak pastinya sudah sangat umum kalo harga handphone android jauh lebih murah dan merakyat daripada iPhone, harga yang murah dan terjangkau bagi semua kalangan menjadi nilai lebih bagi android, terutama untuk kantong pelajar seperti kita, daripada kita nangis-nangis minta di beliin iPhone cuman buat mirror selfie, mending kita beli android yang ramah di kantong.

 

2.Paket penjualan

Jika kalian membeli iPhone yang kalian dapatkan dari box nya cuman handphone dan kabel data, sedih banget gak tuh, udah beli mahal-mahal cuman dapet handphone dan kabel data, tidak seperti hp android yang lengkap dengan charger lebih-lebih lagi dapat earphone.

 

3.Inovasi 

Iya benar kalian gak salah baca, walaupun dalam segi software iPhone punya kualitas yang sangat bagus namun dalam inovasi hardware iPhone kalah dengan android, belakangan ini inovasi hp android sudah sangat maju, mulai dari layar yang bisa di tekuk, kamera yang bisa muncul secara pop up, memori yang bisa mencapai 1TB, dan masih banyak lagi.

 

Ingat, jangan cuman gara-gara gengsi kalian bela-belain beli iPhone apalagi sampai jual kambing atau motor bapak, dan jangan cuman gara-gara pengen miror selfie pake hp dengan logo Apple kalian beli yang HDC, ingat buat apa membanggakan sesuatu jika itu hanya kepalsuan belaka, sekian pembahasan kali ini, terimakasih sudah membaca dan jangan lupa bernafas. 


(By : Deva Riski)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda