Fakta Kepribadian di Balik Mengupil




Fakta Kepribadian di Balik Mengupil

Oleh : Hasanah

     Hai Someg, pernah gak sih dianggap jorok sama teman-teman kalian jorok karena mengupil? Eits, jangan berkecil hati dulu. Mengupil memang salah satu kebiasaan buruk jika dilakukan di sembarang tempat, tapi kita juga perlu mengupil untuk membersihkan kotoran-kotoran yang ada dalam hidung. Nah, dibalik itu semua ternyata kebiasaan mengupil dibawah ini menunjukkan karakter atau sifat kalian loh! Yuk simak penjelasan berikut ini.
      Menurut sebuah penelitian, manusia dapat ditebak kepribadiannya dari caranya mengupil, dengan tangan kanan atau tangan kiri.


1. Mengupil dengan Tangan Kanan

     Kebanyakan orang yang terbiasa mengupil dengan tangan kanan adalah orang yang humble dan mudah berteman dengan siapapun. Bukan hanya teman, mereka juga setia menjaga teman atau pasangan di sisinya. Kekurangannya hanya orang-oramg dengan tipe seperti ini sedikit penakut.



2. Mengupil dengan Tangan Kiri

     Orang yang ngupil dengan tangan kiri adalah orang yang cenderung disiplin dan menjaga kebersihan. Mereka juga tak pikir panjang untuk memberikan apa yang mereka miliki bagi orang yang disayang. Selain selera humor yang bagus, orang dengan tipe ini umumnya romantis. Salah satu dari kekurangan tipe ini adalah sedikit sulit patuh terhadap aturan.


     Selain dari tangan yang dipakai untuk mengupil, ada bagian tangan yang biasa kita pakai untuk ngupil berbeda-beda. Tentunya mencerminkan karakter yang berbeda pula, seperti penjelasan berikut ini.

1. Jari Kelingking

     Seperti yang kalian ketahui, kelingking adalah jari paling kecil ukurannya. Karena itu, kelingking sering digunakan bagi segelintir orang untuk mengupil karena lebih praktis. Orang-orang seperti ini tergolong orang yang lincah, hiperaktif, dan tidak bisa diam.

2. Jari Telunjuk

     Nggak ada yang spesial dari ngupil dengan jari telunjuk, karena orang-orang yang seperti ini adalah orang yang mainstream.

3. Jari Tengah

     Pasti kalian sudah tau kan kalau mengacungkan jari tengah ke hadapan orang lain itu sangat tidak sopan, nah kalau orang-orang yang ngupil dengan jari tengah sudah pasti kurang ajar dan tidak tahu aturan.

4. Jari Manis

     Jari manis pada umumnya tidak terlalu banyak berfungsi khusus selain untuk meletakkan cincin. Selain itu, jari manis kurang fleksibel dan luwes pergerakannya. Dengan keterbatasannya itu, ornag yang ngupil dengan jari manis adalah orang yang menyukai tantangan.

5. Jari Jempol

     Banyak orang menyukai sesuatu yang praktis, mudah, cepat, dan efisien. Namun, semua itu bebalik dengan orang yang satu ini. Orang yang ngupil dengan jari jempol adalah orang yang kurang kerjaan dan menyusahkan diri sendiri.


     Kalau kalian tipe ngupil yang kaya apa nih Someg? Baiklah, sekian dulu  yang bisa Crewmeg sampaikan, semoga bermanfaat! Sampai ketemu di post karakter selanjutnya!

0 Response to "Fakta Kepribadian di Balik Mengupil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel