Tampil Kece Pakai Oversize Ala Cewe Kekinian - Megasus

Friday, July 1, 2022

Tampil Kece Pakai Oversize Ala Cewe Kekinian

Haloo ciwi-ciwi cantik, slayy, dan anggunly! Berapa harga outfit lu? Eh, salah sasaran, wkwkwk. Yup, sekarang kita akan membahas outfit yang belakangan booming dipakai cewe, baik untuk nongki, acara formal, dan kemana aja cocok bet pakai ini. Apa aja ya? Yuk langsung simak..

1.   1. Hijab Pashmina Inner








Anti pake ciput, tapi rambut nggak keluar semua, ya ini solusinya! Tren hijab saat ini makin berkembang dengan banyak pilihan model yang disuguhkan. Instan, stylish, mudah, dan praktis cocok banget dipadu padankan dengan segala outfit saat ini. Boomingnya penggunaan pashmina inner di awal 2022 jadi variasi macam-macam pashmina, mulai diamond, crinkle, hingga yang tak kalah digemari, plisket. Doi cocok buat cewe-cewe yang biasanya bingung menentukan model pashmina dan buru-buru, karena pengaplikasiannya simple banget!! Sat-set, jadi deh!

2.    2. Outer Oversize








Oversize atau ukuran besar menjadi fashionpaling digemari akhir_akhir ini. Karena hanya luaran yang tidak bisa menutupi area depan badan, biasanya dalaman yang dipakai adalah kaos oblong biasa. Wah, jadi kalau Someg gak pengen gonta-ganti baju buat keluar dari rumah, tinggal pakai outer aja! Kemeja kotak-kotak, warna soft, pastel, monokrom, bahkan outer dengan bahan rajut bisa jadi opsi kekinian buat dibeli di toko oren.

3.     3. Baju Dimasukkan Celana








Dulu, gaya pakaian baju dimasukkan ke celana dianggap norak. Namun, kini gaya orang tua tersebut kembali booming di kalangan anak muda, terutama wanita. Tampil apapun jika baju dimasukkan akan terlihat kesan rapi dan sederhana, dan paling penting nyaman dipakai karena gak ribet.

4.     4. Kulot








Celana kulot menjadi salah satu perkembangan gaya berpakaian, karena pemakaiannya nyaman dan tidak membentuk lekuk tubuh wanita. Seiring perkembangan zaman, celana kulot tidak terbatas pada satu bahan. Bahkan, saat ini berbagai kulot sudah hadir dalam bahan jeans yang membuat penampilan tampak lebih kasual.

5.     5. Crop Top







Sebenarnya, fashion crop top ini sudah menjadi style sejak dulu kala lho tepatnya di tahun 90an dimana banyak wanita cenderung berpakaian mini dengan mengekspos bagian perutnya. Nah, tren ini mulai digandrungi kembali akhir-akhir ini, apalagi karena banyak idol k-pop yang menggunakannya. Baik untuk model crop top berlengan panjang, pendek, ataupun berbahan tebal maupun tipis sangat recomended untuk Someg coba biar kelihatan kiyowoo.

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda