Mengetahui Kepribadian Melalui Posisi Duduk

Mengetahui Kepribadian Melalui Posisi Duduk

Oleh : Hasanah


    Hai Someg! Crewmeg kembali dengan rubrik karakter, nih! Kali ini yang bakal dibahas adalah kepribadian menurut posisi duduk. Nah, pengen tau gak? Daripada makin penasaran mending lihat hasil analisa berikut.


1. Posisi Duduk A

Orang yang duduk dengan posisi kedua lutut berdekatan dan membentuk huruf A digambarkan memiliki konsepsi bahwa banyak hal akan terselesaikan dengan sendirinya. Mereka tak banyak pikiran dan menunggu saktu yang tepat untuk memgambil keputusan.
Orang yang duduk seperti ini kebanyakan bersifat ramah, kekanak-kanakan dan suka bepergian. Selain itu mereka punya kreatifitas yang tinggi.

2. Posisi Duduk B

Banyak yang percaya bahwa orang-orang yang duduk dengan kaki silang memiliki kekuatan imajinasi yang besar. Mereka selalu memiliki solusi sederhana untuk menyelesaikan setiap masalah. Mereka suka traveling dan mendapatkan teman baru. Kadang-kadang orang yang seperti ini mewakili suara tim mereka.

3.  Posisi Duduk C

Orang-orang yang duduk menyerupai posisi jongkok dikenal sebagai personal yang suka kenyamanan. Mereksa gak suka menghabiskan waktu untuk dandan atau memperbaiki penampilan luar, tapi lebih suka merawat diri dari dalam. Orang-orang seperti ini mungkin mengalami masalah fokus yang susah. Kadang-kadang bahkan butuh waktu yang lama untuk berkonsentrasi.

4. Posisi Duduk D

Orang-orang yang duduk seperti ini biasanya sulit tepat waktu tapi mengharapkan orang lain untuk on time. Mereka cerdas dan sensitif, tapi gak suka saat orang lain membahas masalah pribadi mereka secara terbuka.

5. Posisi Duduk E

Berbeda dengan orang-orang yang dengan posisi seperti ini sangat tepat waktu dan cerdas. Mereka memiliki motivasi untuk sukses dan selalu bergerak untuselalu. Mereka juga harus menerima ketidaknyamanan dan kritikan dari orang lain karena sikap tertutupnya.


   Nah, gimana someg? Sesuai gak nih kepribadian kalian menurut posisi duduk di atas? Segini dulu ya bahasan mengenai karakter kali ini, sampai jumpa di artikel karakter selanjutnya! 

0 Response to "Mengetahui Kepribadian Melalui Posisi Duduk"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel